Polisi  

Vaksinasi Malam Hari, Puluhan Masyarakat Ikut Mendaftar di Kota Lhokseumawe

logopit 1641777663222

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Puluhan masyarakat di wilayah Kota Lhokseumawe ikut mendaftar di gerai vaksin malam Polres Lhokseumawe, Minggu (9/1/2022) malam.

“Sebanyak 58 warga mengikuti program vaksinasi malam hari di sejumlah titik yang dilaksanakan oleh Polres Lhokseumawe dan instansi terkait,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MH.

Lanjut Salman, dengan pelayanan gerai vaksin di malam hari itu, dapat memudahkan masyarakat yang tidak sempat datang pada siang hari karena kesibukan masing-masing.

“Jajaran Polres Lhokseumawe juga menyediakan jasa atau layanan antar jemput bagi warga yang hendak datang ke gerai vaksin. Sehingga, sangat dimudahkan,” pungkasnya.

Kasi Humas juga menambahkan, Kapolres Lhokseumawe mengajak masyarakat dari berbagai kalangan untuk dapat mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional. Dengan demikian, herd immunity di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dapat segera terwujud.

“Dengan vaksinasi, tubuh menjadi sehat. Bahkan, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Umrah gratis dari Polres Lhokseumawe serta berbagai hadiah lainnya,” jelasnya.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com