Vaksinasi Massal Polda Aceh dan Jajaran Terus Berlanjut

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//Banda Aceh – Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polda Aceh dan seluruh jajaran terus berlanjut. Hari ini, 2 November 2021 dilaporkan 27.045 orang telah divaksin.

Hal tersebut disampaikan oleh Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, dalam keterangannya, Selasa malam (2/11) di Mapolda Aceh.

Agus menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi massal Polda Aceh dan jajaran berlangsung di 334 titik serta melibatkan 1.789 vaksinator.

“Vaksinasi massal ini merupakan bentuk tanggung jawab Polri, dalam hal ini Polda Aceh. Ribuan vaksinator ikut dilibatkan untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah,” sebutnya.

Eks Dirreskrimum Polda Aceh tersebut juga mengimbau, agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukannya. Karena suksesnya vaksinasi ini perlu dukungan seluruh elemen masyarakat agar herd immunity di Aceh bisa segera tercipta.

Baca juga:  Tekab 308 Polres Tulang Bawang Tangkap Pelaku Curat Yang Beraksi di Kampung Sendiri

“Mari yang belum vaksin untuk segera melaksanakannya. Herd immunity akan terwujud bila kita semua bergandengan tangan untuk menyukseskan program vaksinasi yang digagas pemerintah,” pungkasnya.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com