Polisi  

Vaksinasi Presisi di Mako Polres Subang Banjir Hadiah

logopit 1640854366961

Dirgantara7.com//SUBANG- Guna meningkatkan kekebalan tubuh warga Kabupaten Subang ditengah penyebaran virus pandemi Covid 19, Kapolres Subang kembali gelar Vaksinasi Presisi di Mako Polres Subang dengan di banjiri hadiah door dari Kapolres, Rabu 29 Desember 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Kegiatan vaksinasi presisi Polres Subang dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., bersama PJU dan Perwira Polres, Kasi Dokkes Polres Subang, beserta Personel Dokkes Polres Subang yang diikuti oleh warga masyarakat yang melakukan vaksinasi sebanyak 350 orang baik dosis satu maupun dosis dua.

Guna memicu kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin Polres Subang memberikan berbagai macam door price atau hadiah untuk warga yang melakukan vaksin presisi di Mako Polres Subang tersebut.

Adapun hadiah atau door yang diberikan oleh Kapolres Subang diantaranya, 5 Unit Sepeda, 1 buah Kulkas, 20 buah Megicom, 21buah Blender, 50 Handuk, 50 Payung, 5 buah Kipas Angin, 5 buah Dispenser, dan 25 Paket Sembako.

Rangkaian kegiatan vaksin seperti biasa terlebih dahulu dilakukan Persiapan Protokol Kesehatan.

Dilanjutkan registrasi data diri masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Skrinning Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kemudian baru dilaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Subang kepada Masyarakat Kab. Subang.

Dan bagi yang sudah divaksin dilakukan Pencatatan dan Observasi.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni usai melaksanakan kegiatan, “ya kami baru saja menggelar vaksinasi presisi bagi warga Kabupaten Subang secara gratis. Dan sengaja kami sediakan banyak door price agar masyarakat Kabupaten Subang mau dengan sukarela melaksanakan vaksin,” Tutur Sumarni.

Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya warga yang sudah melakukan vaksinasi bahkan persentasenya sudah di atas 70%, insa Allah Kabupaten Subang dapat terbebas dari penyebaran Virus corona varian baru yang disebut Omicron, tambah Sumarni.

Kendati demikian masyarakat harus tetap waspada, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya agar tidak kecolongan lagi, pungkasnya

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com