momoccx

Vaksinasi Serentak Indonesia di SMPN 1 Lhokseumawe, 500 Siswa dan Wali Ikut Mendaftar

  • Bagikan
img 20220326 wa0073

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE – Sebanyak 500 siswa dan wali siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Lhokseumawe ikut mendaftar pada kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia di sekolah tersebut, Sabtu (26/3/2022).

Pantauan di lapangan, para siswa dan orang tua ini sangat antusias mengikuti program Vaksinasi yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia via Zoom Meeting tersebut.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, dalam kegiatan ini turut dihadiri Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Abdul Muin, Kasat Intelkam, AKP Andri Permadi, SIK dan sejumlah personel Polres Lhokseumawe lainnya.

“Vaksinasi Serentak Indoneia yang dilaksanakan di SMPN 1 Lhokseumawe berlangsung sejak pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB, ada 500 orang yang ikut mendaftar untuk mendapatkan vaksin dosis 1, 2 dan dosis 3,” ujarnya.

Baca juga:  Sosok mayat Tampa Identitas Mengambang Di Pesisir Pantai Sungai Burung burung

Dengan rincian, lanjut Kasi Humas, dosis 1 sebanyak 130 orang, dosis 2 sebanyak 270 orang dan dosis 3 sebanyak 100 orang. “Peserta vaksinasi ini adalah siswa, wali siswa dan guru,” pungkasnya.

Kepolisian, khususnya Polres Lhokseumawe, kata Kasi Humas, memberikan apresiasi kepada keluarga besar SMP Negeri 1 Lhokseumawe yang telah ikut mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional.

“Meskipun telah ikut program vaksinasi, kami tetap menghimbau supaya terus menerapkan protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak diperlukan,” pinta Kasubag Humas.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com