Polisi  

Waka Polres Subang Pantau Giat Vaksinasi Booster di Aula Kecamatan Pabuaran

img 20220816 wa0087

SUBANG- Dirgantara7.com | Dalam rangka menekan laju perkembangan covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, Waka Polres Subang pantau giat vaksinasi Booster Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, di Aula Kantor Kecamatan Pabuaran Subang, Selasa, 16 Agustus 2022 sekitar pukul 10:00 WIB.

img 20220816 wa0088

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., kegiatan vaksinasi booster tersebut dipimpin oleh Waka Polres Subang, Kompol Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K., bersama Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Pabuaran, PJU dan Perwira Polres Subang, Kasi Dokkes Polres Subang, Personel Koramil Pabuaran, Personel Si Dokkes Polres Subang,
Personel Polsek Pabuaran, beserta
Forkopimcam Pabuaran Subang.

Dalam acara tersebut melalui pasilitas zoom meeting Waka Polres Subang mengucapkan terimakasih kepada Polsek jajaran yang sudah melaksanakan Gebyar Vaksinasi Booster bekerjasama dengan Stakeholder terkait, dan tetap jaga sinergritas.

Evaluasi Vaksin Booster yang belum mencapai target.

Diharapkan para Kapolsek meningkatkan pelaksanaan Vaksin.

Silahkan diingatkan kepada masyarakat, bahwa vaksinasi ini untuk mensehatkan, silahkan juga sinergitas ditingkatkan dengan instansi terkait.

Atas nama Pimpinan saya ucapkan terimakasih, kita harus tetap semangat, jaga kesehatan, semua kegiatan ini adalah ladang amal bagi kita semua.

Dilanjutkan Kapolsek Jalancagak memaparkan kegiatan Vaksin di Wilayah Jalancagak.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antar Polsek Jajaran Polres Subang.

Adapun Rangkaian Pelaksanaan dalam giatVaksinasi tersebut diantaranya,
1. Persiapan Protokol Kesehatan.

2. Registrasi Data Diri yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

3. Skrinning yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

4. Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Subang kepada Masyarakat Kab. Subang.

5. Pencatatan dan Observasi yang sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Adapun Jumlah total Keseluruhan yang sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan 3 di Aula Kecamatan Pabuaran Kab. Subang pada hari selasa tanggal 16 Agustus 2022 sebanyak 132 Orang, dengan rincian,
a. Dosis 1 : 6 Orang
b. Dosis 2 : 11 Orang
c. Dosis 3 : 115 Orang

Usai pelaksanaan vaksin dilakukan pemberian Sembako kepada Masyarakat dan Lansia yang telah melaksanakan Vaksinasi Booster.(Jajang)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com