momoccx

Wakapolda Aceh: Bila Lelah, Pemudik Silakan Istirahat di Pos Pelayanan Lebaran

  • Bagikan
img 20220428 wa0065

Dirgantara7.Com//Banda Aceh – Polda Aceh beserta jajaran membuka pos pelayanan lebaran tahun 2022 untuk kelancaran dan keamanan masyarakat yang akan mudik. Pos pelayanan yang ada juga bisa dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat.

“Bila pemudik lelah, silakan gunakan pos layanan lebaran untuk beristirahat sebelum melanjutkankan perjalanan,” kata Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady Sutisna, saat meninjau pos pelayanan lebaran di Lambaro, Kabupaten Aceh Besar, Kamis, 28 April 2022.

Dalam tinjauan tersebut, Agus juga mengingatkan personel yang bertugas di pos pelayanan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang sedang mudik.

Selain itu, katanya, personel juga diminta mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, mengingat lebaran kali ini merupakan perdana diberikan kelonggaran mudik oleh pemerintah, yang tentunya akan meningkatankan volume arus mudik.

Baca juga:  Kapolda Sumut Ingatkan Nahkoda Kapal Kaldera, "Keselamatan Penumpang Yang Paling Utama

“Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, tetapa jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,” pesan Agus kepada personel yang bertugas.

Peninjauan tersebut juga turut didampingi Dir Intelkam Kombes Suharjo, Dir Binmas Kombes Mohammad Muslim Siregar, Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Muji Ediyanto, Dirlantas Kombes Dicky Sondani, beserta personel lainnya.

(Rid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com