Wakapolres Buru Gelar Operasi Zebra 2021 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pandemi Covid-19.

  • Bagikan
img 20211116 wa0010

Dirgantata7.com//Namlea Pelaksanaan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Siwalima 2021 Polres Pulau Buru digelar dihalaman Mapolres Polres Pulau Buru jalan Pandopo Bupati. Senin (15/11/2021).

Kegiatan Apel Gelar Pasukan di pimpin Wakapolres Pulau Buru Kompol Janny Parinussa SH, MH dan diikuti para PJU Polres Pulau Buru serta seluruh personil Polres Pulau Buru.

Untuk kegiatan Operasi Zebra dilaksanakan mulai hari ini Senin tanggal 15 s/d 28 November 2021.

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra ini dilaksanakan dengan aman dan tertib dan berakhir pukul 08.50 Wit.

Wakapolres Pulau Buru Jany Parinussa menuturkan, akan menggelar Operasi Zebra 2021 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pandemi Covid-19.

Baca juga:  Kegiatan Patroli Siang Polsek Cibogo ke PT. Dahana Persesro

Lanjutnya, tujuan operasi tersebut adalah untuk mengurangi jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya

“Untuk target operasi ada beberapa jenis pelanggaran, namun ada 3 taget skala prioritas yakni pelanggaran tidak memiliki SIM, tidak dilengkapi STNK dan melawan arus,” kata Wakapolres Buru

Berikut beberapa target operasi polisi: 1. pengendara yang tidak memiliki SIM, 2. Kendaraan yang tidak dilengkapi STNK, 3. Melawan arus lalu lintas, 4. Tidak menggunakan helm SNI bagi pengendara motor, 5. Mengemudikan mobil tidak dengan menggunakan sabuk pengaman, 6. Menggunakan HP saat mengemudi, 7. Berkendara di bawah umur, 8. Berkendara sepeda motor berboncengan lebih dari 2 orang serta 9. Kendaraan bermotor yang tidak memenuhi persyaratan laik jalan.

Baca juga:  Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II T.A. 2021 Polda Sulsel Dibuka Langsung Oleh Kapolda Sulsel

(Syam/ecak)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com