Polisi  

Wakapolres Pimpin Pendistribusian Bantuan Paket Sembako di Kabupaten Subang

logopit 1639888885749

Dirgantara7.Com//Subang – Wakapolres Subang Bersama Polsek Jajaran dan TNI melakukan Bakti Sosial kepada warga kurang mampu, hal ini sebagai bentuk sinergitas TNI /Polri dengan masyarakat sekaligus juga menyampaikan pesan Kamtibmas dalam upaya penanggulangan penyebaran Virus Covid-19, dengan membagikan Semabko dari Polres Subang di sejumlah wilayah diwilayah Kabupaten Subang, Minggu. (19/12/2021).

Sekaligus tetap menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 dengan penerapan Protokol Kesehatan.
Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono, mengatakan paket sembako sebanyak 600 Paket dibagikan kepada sejumlah warga yang membutuhkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga, dan selalu mengingatkan kepada warga untuk mematuhi peraturan dan anjuran pemerintah agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial pendistribusian beras di wilayah hukum Polres Subang dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu yang terdampak Covid-19,” kata Dony.

Pendistribusian bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dilakukan dari rumah ke rumah / door to door, hal tersebut untuk antisipasi kerumunan yang berpotensi menyebarnya virus Corona.

Dony juga berpesan agar warga masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah selama pemberlakuan PPKM level 2 dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com