Wakapolres Subang Terus Sasar Warga dan Bagikan Sembako di Massa PPKM

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//SUBANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Subang membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, terutama para lansia di Kabupaten Subang.

“Sasaran pembagian paket sembako diberikan kepada warga terdampak Covid-19 dan PPKM Level 3,” ujar Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono, Jumat (22/10/2021).

Diungkapkan Dony, bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, maka pihaknya secara berkesinambungan akan terus memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan sekaligus mengimbau kepada warga untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 5 M dan tetap berada di rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

“Kita tetap utamakan protokol kesehatan sehingga saat membagikan sembako dengan mendatangi rumah secara door to door tidak terjadi kerumunan dan saya berpesan kepada masyarakat dalam masa PPKM Level 3 ini, lebih baik berada di rumah saja,” pungkasnya.

Baca juga:  Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Majlis Ta’lim Baiturahman, Kapolres Subang Ajak Warga Pusakajaya Dan Pusakanagara Jaga Kamtibmas

Red/@Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com