Polisi  

WakaPolsek Pagaden Hadiahi Payung Kepada Warga Yang Sedang Melaksanakan Vaksin di Desa Wanasari Kec. Cipunagara

img 20220127 wa0144

Dirgantara7Com//Subang-Masih dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Cipunagara kembali menggelar Vaksin merdeka di Aula Kantor Desa Wanasari Kecamatan Cipunagara, Kamis, 27 Januari 2022, sekitar pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Jono Sujono, S.Ip., dengan menugaskan Waka Polsek AKP Darmono bersama Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Bripka Karmo, Babinsa AD Desa Wanasari Pelda Atna, yang didampingi langsung oleh Kepala Desa Wanasari Dede Krisna bersama tim nakes PKM Cipunagara dan sejumlah Aparatur Desa Wanasari.

Dalam giat Vaksinasi Merdeka di Desa Wanasari tersebut sebanyak 81 orang dengan berhasil dilakukan suntik vaksin dengan rincian vaksin 1 : 18 Orang, vaksin 2 : 44 Orang, dan vaksin 3 : 19 Orang.

Disampaikan Kapolsek Pagaden, Kompol Jono, melalui Waka Polsek, AKP Darmono alhamdulillah hari ini kita ada giat suntik Vaksinasi Merdeka di berlokasi di wilayah kami tepatnya di Kantor Wanasari Kecamatan Cipunagara, ujar Darmono.

Dan Alhamdulillah pula dalam kegiatan vaksinasi ini kami dari jajaran Polsek Pagaden dapat memberikan doorprise atau bingkisan kepada ibu-ibu yang sudah melaksanakan vaksin berupa payung sebanyak 20 buah, lanjut Darmono.

Mudah-mudahan, harap Waka Polsek, dengan semakin banyaknya warga yang sudah melaksanakan vaksin baik yang digelar oleh jajaran Polres Subang maupun Dinas Kesehatan Kabupaten Subang melalui 40 Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Subang, penyebaran virus covid gelombang ketiga dapat diantisipasi dan tidak sampai menjadi penyebaran yang masif di wilayah Kabupaten Subang ini, Pungkas Darmono.

Ditempat yang sama, saat dikonfirmasi oleh awak media, Kepala Desa Wanasari, Dede Krisna mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jajaran UPTD Puskesmas Cipunagara yang sudah menyelenggarakan vaksinasi masal bagi warga Cipunagara yang lokasinya dilaksanakan di Desa Kami, ucap Dede.

Selain itu kami juga mengucapkan Terima kasih kepada Waka Polsek Pagaden yang sudah memberikan hadiah kepada warga kami yang sudah melaksankan suntik vaksin, serta memberikan pengamanan dalam kegiatan tersebut melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD yang bertugas di Desa Kami.

Saya berharap Dengan gencarnya kegiatan suntik vaksin di wilayah kami, dapat meningkatkan imun tubuh sehingga dapat terhindar dari penyebaran virus khususnya di wilayah kami Desa Wanasari Kecamatan Cipunagara, pungkas Dede Krisna.

Rilis/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com