momoccx

Walikota Gunungsitoli Menghadiri Pelantikan Panitia Perayaan Natal Oikumene Tahun 2021

  • Bagikan
logopit 1638408255301

Dirgantara7.Com//Gunungsitoli (01/12/2021), Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Gunungsitoli melantik Panitia Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Tahun 2021 dan dihadiri oleh Walikota, yang dilaksanakan di Aula pertemuan lantai 2 Kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa 30 November 2021.

Dalam kegiatan tersebut, pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum BKAG Pdt. Dorkas O. Daeli, M.Th. Pelantikan juga turut dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, Plt. Sekda Motani Telaumbanua, SH, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Arham Dusky Hia, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Deslawati Zega, SH., M.Si, Kepala Bappeda Drs. Oimonaha Waruwu, dan para Kepala Perangkat Daerah lainnya lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya berharap perayaan Natal Oikumene nantinya akan dilaksanakan di Taman Ya’ahowu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Walikota juga mengajak masyarakat Kota Gunungsitoli untuk ikut memeriahkan Natal dengan memasang pohon natal dan lagu-lagu Natal serta hiburan lainnya baik di rumah-rumah maupun di tempat-tempat usaha untuk dapat menambah semarak Natal.

Baca juga:  HUT Satpoll PP ke - 72 dan Linmas ke -60 tahun 2022 , adakan Bhakti Sosial Donor Darah bersama PMi Way Kanan

Beliau juga berharap Covid-19 tidak menjadi penghalang dalam merayakan Natal tahun ini. “Sampai pada saat ini laporan terkait pasien aktif Covid-19 sudah tidak ada dan kita berdoa semoga Covid-19 ini tidak menjadi penghalang bagi kita untuk merayakan natal nantinya”, ujarnya.

Ketua Panitia Pelaksana Pdt. Dr.Sorani Halawa,M.Si.,M.Th dalam sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus BKAG Kota Gunungsitoli yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi panitia penyelenggara Natal Oikumene Tahun 2021.

“Secara khusus kepada Walikota Gunungsitoli yang terus memberikan support sehingga gereja-gereja yang ada di Kota Gunungsitoli boleh bersatu terlebih dalam menyambut kelahiran Juruslamat dunia yaitu Tuhan kita Yesus Kristus.

“Tentu dengan suasana yang mungkin sederhana saat ini karena pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, oleh sebab itu selain kita merayakan natal ini dengan penuh sukacita mari kita tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mendukung program pemerintah dan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” ungkap Sorani.

Baca juga:  Camat Tambakdahan Pusing Kesehatan Di Wilayhnya Di Masing Masing Desa

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gunungsitoli, Ketua PGI-Daerah Kota Gunungsitoli, Dekanus Dekanat Nias Perw. Kota Gunungsitoli, Ketua PGLII Daerah Kota Gunungsitoli, Ketua PGPI Wilayah Kota Gunungsitoli, Pimpinan Sinode/Gereja Wilayah Kota Gunungsitoli, dan Personil Pengurus BKAG Kota Gunungsitoli.

(Redaksi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com