Warga Berbagai Daerah Manfaatkan Waktu ikut Vaksin di Polres Lhokseumawe

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Sejumlah warga dari berbagai wilayah di Kota Lhokseumawe memanfaatkan waktu akhir pekan untuk ikut program vaksinasi di Mapolres Lhokseumawe, Minggu (17/10/2021).

Wolla Maharani dari Fakuktas tekhnik unimal mengatakan, hari Minggu dipilihnya karena tidak ada kegiatan belajar mengajar. Sehingga, memiliki banyak waktu untuk ikut vaksin di Polres Lhokseumawe.

“Kalau hari lain kan kami belajar dan aktivitas kuliah lainnya. Kami sama kawan-kawan ada tujuh orang ikut vaksinasi di Polres Lhokseumawe, mulai dari antri pendaftaran, Scriming, vaksin dan Pcare atau input data yang sudah vaksin,” ujarnya.

Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, M.H mengatakan, tujuan dari vaksinasi ini tak lain untuk mempercepat terbentuknya herd immunity masyarakat.

Baca juga:  Amsarudin Ketua Partai Gerindra DPC Simeulue menyambangi pasien di RSUD

“Harapannya agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19” pungkasnya seraya mengapresiasi warga yang telah bersedia ikut vaksinasi di Polres Lhokseumawe.

Kasubag Humas menambahkan, Polres Lhokseumawe bersama instansi terkait lainnya bakal terus melakukan berbagai akselerasi vaksinasi seperti vaksinasi Tamong Kanto, dayah, kampus, sekolah, pasar tradisional serta tempat umum lainnya.

Red/Ridwan

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com