Warga Desa. Sukamulya Beramai-ramai Datang Ke Desa Karena Ada Vaksinasi Dari Polres Subang

logopit 1643000676988

Dirgantara7.com//Subang – Warga masyarakat Desa. Sukamulya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh polres subang bertempat di aula Desa. Sukamulya. Senin, (24/1/2022).

 

Menurut keterangan Kades Sukamulya. Amar menjelaskan kepada wartawan Buserdirgantara7.com diruang kerjanya ” Saya banyak berterimakasih kepada Polres Subang karena warga saya meminta di vaksin dari Polres Subang dan langsung di respon ” . Ucap Kades Amar.

Wargapun mengucapkan banyak terimakasih ke Kades Sukamulya Kec. Pagaden Amar karena apa yang di pinta oleh warganya ingin di vaksin oleh Polres subang terlaksana dengan baik dan tetap mematuhi prokes memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi dari polres subang yang diselenggarakan di aula Desa. Sukamulya berjalan aman, lancar, dan kondusif. Dan anggota yang terlibat dari Polsek Pagaden Kompol Jono Kapolsek Pagaden, dan AKP. Darmono Wakapolsek Pagaden stand by di Desa. Sukamulya untuk memantau kegiatan vaksinasi dan alhamdulillah bisa melebihi target vaksin.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com