Warga Masyarakat Desa Rancahilir, Rumah Dan Pohon Di Sapu Angin Puting Beliung

logopit 1641614853605

Dirgantara7.Com//Warga masyarakat di Desa Rancahilir, rumah dan pohon bertubangan menimpa rumah warga akibat di terjang angin puting beliung.

Angin puting beliung yang menyapu rumah warga dan pohon-pohon banyak yang tumbang menimpa rumah warga yang disebabkan angin puting beliung sekitar jam 4 sore.

Menurut keterangan kades Desa Rancahilir kec. Pamanukan, H. Mamat menjelaskan lewat whatsapp, “dikrnakan benar rumah warganya banyak yang tertimpa pohon akibat terjangan angin puting beliung. Ucap Kades”.

Mendengar rumah warganya banyak yang tertimpa pohon akibat angin puting beliung, kami perangkat desa, dan tokoh masyarakat langsung terjun ke lokasi kejadian untuk membantu warga yang rumahnya tertimpa pohon akibat angin puting beliung.

Kami sebagai kades Desa Rancahilir dan para tokoh masyarakat memohon kepada pemkab subang, dinas sosial, tagana, dan BPBD membantu warganya yang rumahnya tertimpa pohon yang tumbang dan mengakibatkan rusak berat sekitar kemarin jam 4 sore.(7/1/2022).

Selain rumah warga yang tertimpa pohon akibat angin puting beliung, kabel listrik yang masuk ke desa rancahilir kabel-kabelnya juga banyak yang putus, dan tihang PLN banyak yang tumbang karena angin puting beliung.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com