Berita  

Warga Masyarakat Kec. Compreng, Khususnya Desa. Jatireja Meminta Bantuan Agar Sungai Cipunagara Di Normalisasikan Dan Dilakukan Pengerukan Oleh BBWS

img 20220203 wa0049

Dirgantara7Com//Subang-Pondasi Jembatan sungai cipunagara sudah sangat memprihatinkan sudah rusak parah akibat tergerus derasnya aliran air sungai cipunagara, kalau dibiarkan saja kondisi jembatan sepanjang 50 meter di khawatirkan sewaktu – waktu pondasinya akan ambruk. Kamis, (3/2/2022).

Dan di Khawatirkan jika tidak segera dilakukan perbaikan kondisi jembatan akan semakin parah apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan, jadi camat memohon kepada pihak pemkab Subang mengajukan permohonan ke pihak BBWS Provinsi agar dilakukan pengerukan normalisasi atau bikin sodetan.

Menurut keterangan Camat Compreng Sirojudin ” saya baru pulang melihat kondisi jembatan sungai Cipunagara yang pondasinya rusak parah akibat gerusan air sungai dan di khawatirkan bila di biarkan saja akan ambruk, karena sebelumnya pondasi jembatan sudah tergerus banjir akibat sungai cipunagara”. Saat menjelaskan kepada wartawan.

Kata Camat Compreng Sirojudin, barusan saya sudah di lapangan bersama PUPR, BPBD Kab. Subang meninjau langsung kondisi pondasi jembatan sepanjang 50 meter yang hampir ambruk.

Saya sebagai Camat Compreng mewakili warga masyarakat sekitar meminta bantuan kepada pihak yang terkait agar segera di lakukan perbaikan dan normalisasikan air sungai cipunagara ini, karena jembatan ini menghubungkan Kec. Pusakanagara dan jalan untuk menuju ke pelabuhan patimban.

Rilis/ @Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com