momoccx

warga pancuran gading kelurahan pasar muara Tebo. bersama gerakan gotong-royong

  • Bagikan
img 20220313 wa0010

Dirgantara.7Com//Pemuda pemudi beserta warga di pancuran gading kelurahan pasar muara Tebo Kecamatan Tebo tengah Kabupaten Tebo mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan secara gotong-royong, pada Minggu (13/03/2022).

M.isa ketua RW 03 Pancuran gading selaku penggagas kegiatan gotong royong, mengatakan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya DBD di musim pancaroba seperti sekarang ini.

“Kita bersihkan sampah dan ilalang serta memperbaiki saluran air sepanjang jalan utama,” ujarnya.

Sementara itu Ketua RT 01 Pancuran gading yg akrab di sapa Pakdo Kahar yang ikut bergabung dalam kegiatan tersebut mengatakan, dirinya berharap dengan di laksanakan kegiatan gotong royong ini dapat terciptanya lingkungan hidup yang sehat,semoga dengan ada nya kegiatan rutin ini pemerintah dapat memahami tentang keindahan lingkungan yang bersih dan memberi bantuan alat kebersihan lingkungan.”ujar nya.

Baca juga:  Mempererat tali silaturahmi, Dandim 0115/Simeulue Coffee Morning bersama Wartawan,,

Selain itu,menurut Pakdo Kahar gerakan gotong-royong menumbuhkan kembali semangat warga untuk bekerjasama dan peduli terhadap lingkungan.

“Budaya gotong-royong saat ini nyaris hilang di tengah masyarakat. Karenanya perlu ditumbuhkan kembali, terutama di kalangan anak-anak muda,”ujarnya

Team/Tebo

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com