Warga Panton Rayeuk A Datangi Kantor Camat laporkan Pemotongan BLT

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Aceh Timur-Sejumlah Warga Panton Rayeuk A, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur mendatangi kantor Kecamatan setempat, Jumat siang, 1/10/2021.

Kedatangan sejumlah warga yang dominasi kaum ibu ini untuk melaporkan pemotongan Bantuan Tunai Langsung (BLT) Rp 100.000 perpenerima oleh aparat Gampong.

Seorang warga, Nuraini, mewakili warga lainnya yang ditemui di Kantor Camat mengaku selain pemotongan, warga juga tidak mendapat BLT selama tiga bulan di tahun 2020.

Kasi PMG Kantor Camat Banda Alam, Muhammad Nur, SE mengatakan akan menindaklanjuti laporan warga Panton Rayeuk A tersebut sesuai mekanisme yang berlaku.

” Laporan warga saya tampung dan saya laporkan ke pimpinan, serta memanggil pihak terkait untuk kita minta keterangannya.” Kata Muhammad Nur.

Baca juga:  Di Duga Pejabat Dinas Pemerintah Kab.Karawang,Investasikan Anggaran Usaha KULINNER Executive di Wisata Sambar

Sementara itu Tuha Peut Gampong Panton Rayeuk A Muhammad Ali yang ditemui awak media membenarkan adanya pemotongan BLT Rp 100.000 perpenerima oleh perangkat Gampong.

” Benar ada pemotongan sebesar itu, tapi uang tersebut digunakan untuk pembangunan mesjid Kompi Senapan C Yonif 111 Karma Bakti yang berada di Gampong kami.” kata Muhammad Ali.(Jimbrown Badar).

Red/Zainal

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com