Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Aiptu Otong Saefuri Unit Lantas Polsek Ciasem Pelayanan Gatur Pagi menjelang Masuk Kerja Karyawan

buserdirgantara7
79
×

Aiptu Otong Saefuri Unit Lantas Polsek Ciasem Pelayanan Gatur Pagi menjelang Masuk Kerja Karyawan

Sebarkan artikel ini
Img 20231103 Wa0011

Subang, Buserdirgantara7com — Anggota unit Lalulintas Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan sebagai wujud pelayanan serta kehadiran Polisi di tengah masyarakat yang dilakukan oleh Personil unit Lantas Polsek Ciasem Aiptu Otong Saefuri di depan Pabrik PPN Jalan Pantura Ciasem Hilir. Senin (03/11/2023).pagi.

Img 20231103 Wa0010Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan tersebut selain untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas juga bertujuan untuk membantu menyeberangkan karyawan serta mencegah kecelakaan dan mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu,SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan pabrik PPN Jalur Pantura Ciasem Hilir yang dilaksanakan anggota Lantas dalam rangka membantu masyarakat dan karyawan yang akan beraktifitas kerja agar berjalan aman dan lancar.

Kompol Dede menambahkan, Disela-sela melaksanakan pengaturan, petugas juga himbauan kepada karyawan dan masyarakat agar mentaati peraturan Lalulintas menggunakan helm, surat-surat lengkapi, kendaraan sesuai standar saat mengendarai sepeda motor di jalan demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan petugas kepolisian Polsek Ciasem kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di jalan raya,” jelas Kompol Dede.(Jajang)