Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kepala pekon sidomulyo bantah berita yang tidak konfirmasi,diduga oleh oknum wartawan media a1. com

buserdirgantara7
1626
×

Kepala pekon sidomulyo bantah berita yang tidak konfirmasi,diduga oleh oknum wartawan media a1. com

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20240206 212617~2

BUSERDIRGANTARA 7 COM// Tanggamus -kepala pekon sidomulyo kacamatan sumberejo tidak menerima pemberitaan yang ditanyakan oknum media a1.com tampa konfirmasi kepada desa pekon sidomulyo.

Kepala pekon mengatakan bahwa setia menanyakan berita apapun seharusnya konfirmasi , oknum wartawan mempunyai kode etik. kepala pekon mengatakan bahwa oknum wartawan itu ada dua tipe, terpelajar atau baru belajar yang di takutkan adalah baru belajar. isi pemberitahuan yang telah di tayakang oknum media bahwa itu tidak benar,

Sebelum pemberitahan di tayakang salah satu oknum media a1. com konfirmasi lewat seluler sekdes sidomulyo mengatakan bahwa dana sudah cair ya pak sekdes. sekdes megatakang bahwa dana kami belum cari. setelah sekdes konfirmasi, Tiba-tiba pemberitahan langsung di tayangkan tampa konfirmasih, sekali lagi saya selaku oknum pekon desa sidomulyo ketiga berita ditayangkan kepada oknum wartawan harus konfirmsiah

SIMAK BERITA YANG DIDUGA YANG TIDAK BENAR

Sumberejo – Agus Wibowo selaku sekdes merangkap Ketua pps Pekon Sido Mulyo kecamatan sumberejo kabupaten tanggamus Lampung, diduga korupsi dana sewa Gedung pelantikan dan bimtek serta sunat uang snack, selasa (06 februari 2024).

Dari hasil keterangan agus Wibowo selaku ketua pps rangkap jabatan sekdes di Pekon Sido Mulyo kecamatan sumberejo diduga kuat agus Wibowo korupsi uang pelantikan dan bimtek kpps serta sunat uang snack kpps.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458