Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Jalan Santai Acara Gentar, Tarmizi Bertekad Membawa Perubahan Positif yang Signifikan Bagi Masyarakat

buserdirgantara7
336
×

Jalan Santai Acara Gentar, Tarmizi Bertekad Membawa Perubahan Positif yang Signifikan Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Img20240204083424

Lhokseumawe, Buserdirgantara7com — Jalan santai dalam acara Generasi Tarmizi (Gentar) kreatif milenial yang berlangsung di Museum Lhokseumawe, Minggu 4 Februari 2024. Kegiatan diikuti oleh ribuan warga Kota Lhokseumawe, Minggu (4/2/2024).

Mantan Bupati Aceh Utara Tarmizi A Karim mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung generasi milenial agar mereka termotivasi dalam semua kegiatan guna meningkatkan kapasitas mereka ke depannya.

Img20240204092527“Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan mensupport generasi milenial untuk memperoleh lapangan pekerjaan,” katanya.

Lanjutnya, Oleh karena itu, kita harus berusaha dan berdoa kepada Allah SWT untuk mempersiapkan anak-anak Aceh menuju era terbuka pada tahun 2030 mendatang,” sebut Tarmizi Karim.

Beliau juga meminta doa dan dukungan dari seluruh pihak Aceh agar dapat melenggang ke senayan untuk dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 dengan niat tulus ingin mensejahterakan rakyat Aceh dan memberikan kesempatan kepada generasi milenial dalam mengeksplor kapasitasnya demi menyongsong era bonus demografi Indonesia.

“Dengan pendekatan yang berfokus pada solusi jangka panjang dan berkelanjutan, saya bertekad untuk membawa perubahan positif yang signifikan bagi masyarakat Aceh,” tutup Tarmizi A. Karim. (Rd)