Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Berita

BEM IPI Apresiasi Respon Cepat Polres Garut Tangani Tragedi Penusukan Salah Satu Mahasiswa IPI

wk543058
38
×

BEM IPI Apresiasi Respon Cepat Polres Garut Tangani Tragedi Penusukan Salah Satu Mahasiswa IPI

Sebarkan artikel ini
Img 20231024 Wa0090

Garut – Dirgantara7.com // Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Pendidikan Indonesia melaksanakan pertemuan silaturahmi dengan Kapolres Garut , Kasat Intelkam Polres Garut dan Kasat Reskrim Polres Garut. Silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga sinergitas dan menyampaikan audiensi mengenai tragedi penusukan yang menimpa salah satu mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (IPI). Senin (23/10/2023).

Dalam silaturahmi tersebut, perwakilan dari BEM IPI Ahmad Sofwan sebagai Ketua BEM, secara tulus berterima kasih kepada Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si, atas perhatian dan respon yang cepat dari Team Sancang terhadap tragedi penusukan tersebut.

BEM IPI menyampaikan keprihatinan mendalam dan solidaritas kepada korban penusukan, M. Iqbal yang saat ini sedang dalam proses pemulihan setelah di operasi. Mereka juga mengingatkan pentingnya keamanan dan perlindungan terhadap mahasiswa dalam lingkungan kampus dan masyarakat secara umum.

Selain itu BEM IPI dan Kapolres Garut sepakat untuk terus memperkuat kerja sama dan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar kampus IPI serta mewujudkan lingkungan yang aman bagi seluruh mahasiswa.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.IK., M.Si. menyampaikan apresiasi atas kolaborasi yang ada antara kepolisian dan BEM IPI, serta berkomitmen untuk memastikan kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

“Pertemuan silaturahmi ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk menjaga dan memperkuat hubungan positif antara BEM IPI dan Polres Garut, yang pada akhirnya akan bermanfaat bagi seluruh warga kampus IPI dan masyarakat Garut.” Tutup Ahmad.

(Ahmad Deni)