Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bhabinkamtibmas beserta Patroli QR Laksanakan Himbauan Harkamtibmas kepada siswa smkn compreng serta Sosialisasi TPPO 

rezafahrefi71
23
×

Bhabinkamtibmas beserta Patroli QR Laksanakan Himbauan Harkamtibmas kepada siswa smkn compreng serta Sosialisasi TPPO 

Sebarkan artikel ini
IMG-20230831-WA0115

Subang, Buserdirgantara7com – Polsek Compreng Polres Subang, dalam rangka antisipasi C3 bersilaturahmi serta memberikan Himbauan Harkamtibmas kepada warga serta Sosialisasi TPPO di wilayah kecamatan compreng Kabupaten Subang.

Giat tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas beserta piket Patroli QR.

Petugas (Polisi) mengajak kepada kepada Para pelajar agar berperan aktif bersama – sana lebih selektif dan waspada dengan TPPO (Tindak pidana perdagangan orang) terkait hal tersebut sehingga tercipta situasi aman dan terkendali.

Anggota Bhabinkamtibmas dan Patroli QR berharap,kepada pekerja bisa bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi yang aman di Lingkungan serta memberikan informasi tentang sosialisasi TPPO ( Tindak pidana perdagangan orang) yang berada di wilayah hukum Polsek Compreng, Polres Subang.

“Himbauan kepada para pekerja pertamina menjadi mitra Harkamtibmas agar tercipta lingkungan menjadi lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkas AIPDA DEDI D.M