Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Sukatani melaksanakan Jum’at Keliling dan Jum’at Curhat

buserdirgantara7
74
×

Bhabinkamtibmas Desa Sukatani melaksanakan Jum’at Keliling dan Jum’at Curhat

Sebarkan artikel ini
Img 20231020 Wa0141

SUBANG, Buserdirgantara7com  — Pada Hari Jum’at 20/10/2023 Bhabinkamtibmas Desa Sukatani AIPDA Rastim dan Unit Patroli QR Polsek Compreng melaksanakan Sholat Jum’at Keliling dan Jum’at Curhat dengan Warga di Mesjid Jami Al-Fudhola Desa Sukatani Kec. Compreng Kab. Subang.

Giat rutin hari Jum’at Kepolisian senantiasa hadir di tengah masyarakat dan Tokoh agama dalam rangka Harkamtibmas melalui pendekatan spiritual Keagamaan di mesjid-mesjid yang ada di Wilayah Hukum Polsek Compreng Polres Subang.

Dengan Sholat Jum’at Keliling yang disertai giat Himbauan kamtibmas dan Jum’at Curhat, diharapkan bisa menyerap aspirasi maupun keluhan masyarakat serta menjalin tali silaturahmi dengan warga, dengan keterbukaan warga Masyarakat kepada Polri sedikit banyak dapat memecahkan setiap keluhan dan memberikan Solusi terhadap permasalahan dilingkungan Masyarakat.

Era Digitalisasi memang sarana cepat mendapatan Laporan maupun pengaduan masyarakat namun dengan kehadiran langsung di tengah masyarakat diharapkan akan lebih menjamin dan tepat sasaran dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan tetap mohon Dukungan warga agar ikut serta menjaga Kamtibmas dengan Bijak dalam menggunakan Medsos, Patuhi Peraturan Lalulintas, tingkatkan piket Ronda/Siskamling, Lakukan pengawasan terhadap anak Remaja jangan sampai salah gaul serta mewaspadai kebiasaan anaknya apabila menyimpang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at keliling dan Jum’at Curhat dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilkum Polsek Compreng Polres Subang.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458