Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bhabinkamtibmas Kel, Dangdeur Sambangi Petugas Kamiling RW 13 Ciereng 

buserdirgantara7
81
×

Bhabinkamtibmas Kel, Dangdeur Sambangi Petugas Kamiling RW 13 Ciereng 

Sebarkan artikel ini
Img 20231027 Wa0037

Subang, Buserdirgantara7com – Bhabinkamtibmas Kel Dangdeur Polsek Subang *Aipda Yogi BNN, S.H.* melaksanakan kontrol dan Sambang ke lokasi melekan sekalian petugas kamling di Pos Kamling blok Ciereng RT 24 RW 013 Kel Dangdeur kec dan kab Subang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk antisipasi C3 (Curat Curas curanmor).

Kegiatan tersebut sesuai Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang *AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K., S.H., M.H*. melalui Kapolsek Subang, *KOMPOL YAYAH ROKAYAH*. Agar Polri selalu Hadir di tengah tengah masyarakat berikan rasa aman dan nyaman serta para Bhabinkamtibmas harus sering laksanakan sambang atau silaturahim baik ke tokoh tokoh masyarakat, ke pos kamling dan tempat tempat lain di wilayahnya dalam rangka upaya menciptakan Harkamtibmas.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan maksud dan tujuan : menumbuhkan dan membangun rasa tanggung jawab serta kepedulian warga masyarakat agar bersama-sama aktif menjaga lingkungannya supaya tercipta situasi aman kondusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini tiada lain adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu juga Aipda Yogi BNN, S.H menghimbau agar lakukan patroli lingkungan secara berkala, bukan hanya diam di Pos kamling serta memberitahukan kepada warga apabila ada rumah yang belum terkunci, kendaraan diluar tidak terkunci, agar di cek kembali, dan juga apabila ada suatu peristiwa kejahatan yang di curigai atau di temukan segera laporkan atau informasikan ke Bhabinkamtibmas, ataupun ke polsek subang ataupun ke call center polres subang di nomor 110, ujar ” Aipda Yogi BNN, S.H.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458