Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bhabinkamtibmas Polsek Pamanukan Sambang Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

rezafahrefi71
70
×

Bhabinkamtibmas Polsek Pamanukan Sambang Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Img 20231019 Wa0170

SUBANG, Buserdirgantara7com – Bhabinkamtibmas Polsek Pamanukan Polres Subang Aipda Dian Riliana menyambangi Warga binaannya guna menjalin silaturrahmi serta berikan himbauan kamtibmas.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukareja menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat desanya serta menyampaikan pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Tujuan sambang desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para warga desa agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu polisi bisa lebih dekat dan akrab kepada warga desa.

Secara Terpisah Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

“Dalam patroli dialogis, polisi selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” tutup Kapolsek Pamanukan.