Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polres Garut Himbau Warga Terkait Pemilu

buserdirgantara7
49
×

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polres Garut Himbau Warga Terkait Pemilu

Sebarkan artikel ini
Img 20231123 Wa0143

Garut ,–Dirgantara7.com // Dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polres Garut melakukan kegiatan penyampaian himbauan kamtibmas kepada warga Desa Mancagahar Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut terkait dengan Pemilihan Umum (Pemilu). Kamis (23/11/2023)

Kapolres Garut, AKBP Yonky Rohman Dilatha, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Pameungpeuk, AKP Dindin, menyampaikan himbauan tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan potensi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu.

Himbauan yang di sampaikan mencakup berbagai aspek, seperti menjaga keamanan dan ketertiban, tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan konflik, serta mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan damai.

“Himbauan kamtibmas ini penting untuk mengajak warga agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Kami mengingatkan agar warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan konflik. Selain itu, mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan damai juga menjadi fokus himbauan kami,” ujar Dindin.

Melalui kegiatan ini, di harapkan warga Desa Mancagahar dapat lebih aktif terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang pelaksanaan pemilu.

“Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” harap Kapolsek.
(Ahmad deni)