Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Cegah TPPO

buserdirgantara7
82
×

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Cegah TPPO

Sebarkan artikel ini
Img 20230720 Wa0240

Subang, Buserdirgantara7com – Guna mencegah terjadinya tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di wilayah Desa Cijambe Polsek Cijambe Polres Subang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Cijambe Aiptu C.KURNIA, melaksanakan kegiatan sosialisasi atau penyuluhan kepada warga di desa binaan.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan SH mengatakan dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai TPPO dengan modus bekerja di luar negeri dengan gaji besar.

“Para bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga untuk tidak terperdaya dengan iming-iming gaji besar di luar negeri oleh seorang calo, namun tanpa melalui prosedur resmi, saat saudara- saudari kita mau berangkat lewat calo ini, tanpa sadar mereka sudah menjadi korban perdagangan manusia,”tuturnya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar bisa bergandengan tangan dengan Polisi untuk memerangi perdagangan orang. “Diharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut dapat menambah pengetahuan dan pemahaman bagi masyarakat dalam upaya pencegahan TPPO,”ungkapnya.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458