Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

BRI Bantu Tumbuhkan Ekonomi di Kota Bogor

buserdirgantara7
90
×

BRI Bantu Tumbuhkan Ekonomi di Kota Bogor

Sebarkan artikel ini
Img 20231210 Wa0301

Bogor,–Dirgantara7.com // Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengapresiasi seluruh pihak yang telah berkontribusi pada pemulihan ekonomi pasca pandemi yang lalu. Saat ini, Kota Bogor menjadi salah satu kota yang mengalami pertumbuhan ekonomi terbaik se-Jawa Barat.

Hal itu Dedie katakan saat menghadiri Pesta Rakyat Simpedes Periode I 2023 yang dilaksanakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bogor Dewi Sartika dan BRI Bogor Pajajaran di area kantor cabang BRI Bogor Dewi Sartika, Sabtu (9/12/2023) pagi.

Di awal sambutannya, Dedie mengatakan bahwa upaya itu tidak mudah. Ada dua pendekatan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam masa pemulihan itu, yakni pembangunan infrastruktur dan pembangunan manusia.

“Salah satu upayanya dengan memberikan kemudahan perizinan kepada para pelaku usaha dan dengan dukungan perbankan, seperti BRI sebagai bank prestisius ini menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Kota Bogor,” katanya.

Di luar itu, Dedie mengucapkan selamat kepada para nasabah BRI yang dalam kegiatan tersebut mendapatkan reward dari BRI. Juga kepada para pelaku UMKM yang ikut andil dalam pesta rakyat tersebut.

“UMKM Bogor ini salah satu penopang ekonomi di Kota Bogor,” singkatnya menambahkan.

Di tempat yang sama, Pemimpin Cabang BRI Dewi Sartika, Fahmi Hidayat yang juga didampingi Pemimpin Cabang BRI Bogor Pajajaran, Aris Abdillah menjelaskan, kegiatan Pesta Rakyat Simpedes BRI ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para nasabah setia.

“Pesta Rakyat ini juga untuk meningkatkan hubungan kepada nasabah dengan suasana yang lebih informal dan bersifat kekeluargaan,” jelasnya.

Pada Pesta Rakyat Simpedes Periode I Tahun 2023 ini, total hadiah BRI Branch Office Bogor Dewi Sartika puluhan hadiah dengan grand prize 1 unit mobil Suzuki Ertiga GL Manual.

Kemudian, hadiah utama I berupa 2 unit sepeda motor Yamaha All New Nmax 155. Hadiah utama II berupa 21 unit Yamaha Mio M3 dan hadiah lain berupa 10 unit Smart TV LG 32 inch.

(Dede Hanapi)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458