Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bripka Agus Saptria bantu menyeberangkan anak sekolah, Masyarakat Sagalaherang merasa aman dan nyaman.

buserdirgantara7
100
×

Bripka Agus Saptria bantu menyeberangkan anak sekolah, Masyarakat Sagalaherang merasa aman dan nyaman.

Sebarkan artikel ini
Img 20230715 Wa0217

Subang, Buserdirgantara7com – Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas sore unit patroli Polsek Sagalaherang Polres Subang yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sagalaherang dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejadian laka lantas dan sekaligus memastikan aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sagalaherang. Sabtu (15/7/23)

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sagalaherang mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan di Perempatan Alun-Alun Sagalaherang, dimana waktu sore hari banyak warga yang melakukan aktifitas.

Adapun tugas yang dilakukan unit Patroli Polsek Sagalaherang dilaksanakan oleh Bripka Agus Saptria selaku Anggota Patroli untuk mencegah, mengurai kemacetan dan meminimalisir terjadinya kejadian laka lantas di wilayah hukum Polsek Sagalaherang Polres Subang.

Dalam kegiatan tersebut Anggota unit Patroli Polsek Sagalaherang juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan disekitaran perepatan Alun-Alun untuk mematuhi aturan lalu lintas.

Menurut masyarakat Sagalaherang. Kehadiran Polisi dari Polsek Sagalaherang di tempat keramaian pagi hari memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458