Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Budiman Buka Turnamen Mini Soccer Bupati Cup Tahun 2023 di Wotu

buserdirgantara7
178
×

Budiman Buka Turnamen Mini Soccer Bupati Cup Tahun 2023 di Wotu

Sebarkan artikel ini
Img 20230606 Wa0051

Luwu timur,– Dirgantara7. com | Bupati Luwu Timur, H. Budiman membuka secara resmi Turnamen Mini Soccer Bupati Cup Luwu Timur Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Gaswo, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Senin (05/06/2023).

IMG-20230606-WA0052

Pembukaan ditandai tendangan perdana oleh Bupati Budiman disaksikan Ketua KONI Luwu Timur, M. Nur Kalepu, Camat Wotu, Iskandar Muda, Macoa Bawalipu, Bau Muhammad Aras Abdi To Baji Pua Sinri, perwakilan Kepala Desa se-Luwu Timur, perwakilan Polsek Wotu, para pemerhati olahraga dan peserta Mini Soccer Bupati Cup.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Budiman menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana dan Sponsorship atas terselenggaranya Turnamen Mini Soccer Bupati Cup Luwu Timur.

Menurut Budiman, kegiatan seperti ini, sangat baik untuk mempersiapkan anak-anak muda tampil berprestasi di bidang olahraga sepakbola. Selain itu, dampak jiwa sportifitas yang dipupuk sejak dini tentu akan menghasilkan generasi masa depan yang pantang menyerah, jujur, semangat positif dan bertoleransi.

“Semoga kegiatan ini juga akan menjadi agenda rutin tahunan dalam agenda olahraga di Bumi Batara Guru,” imbuhnya.

“Adik-adik peserta turnamen ini adalah masa depan, kami sendiri tidak lama akan menjadi masa lalu, jadi kita persiapkan sejak awal. Adik-adik tetap fokus olahraga, tetap sekolah, belajar dengan tekun dan agar nantinya ikut membangun Negeri dan Luwu Timur,” pesannya.

Kepada peserta Turnamen, Bupati berpesan untuk menjaga Kesehatan, dan selalu menjunjung tinggi sportifitas demi kelancaran turnamen ini serta sebagai wadah silaturahmi, memperat persaudaraan serta menguatkan dan menyatukan untuk menjaga dan memajukan Kab. Luwu Timur yang kita cintai bersama.

Sementara itu, Ketua KONI Luwu Timur, M. Nur menyampaikan bahwa, Turnamen Mini Soccer Cup ini merupakan pertama kalinya diadakan di Luwu Timur yang diikuti 32 Klub se-Kab. Luwu Timur.

M. Nur juga mengungkapkan, terlaksananya kegiatan ini atas kerjasama dari panitia pelaksana besama KONI setelah keluarnya rekomendasi dari PSSI dalam mengatur regulasi khusus kelompok umur muda dan aturan main sesuai standar nasional.

“Nantinya para pemain juga akan diseleksi dalam ajang pencarian bakat untuk tingkat umur yang lebih tinggi. Adapun hadiah yang telah disiapkan oleh pihak panitia yaitu berupa Piala dan uang pembinaan,” tandas Muh. Nur. (ul/prokopim/ikp-humas/kominfo-Muh Juari )

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458