Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Buka Rapat Integrasi GTRA Lutim, Bahri Suli : Reforma Agraria Penting Bagi Kemajuan Masyarakat

buserdirgantara7
117
×

Buka Rapat Integrasi GTRA Lutim, Bahri Suli : Reforma Agraria Penting Bagi Kemajuan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Img 20231024 Wa0125

Luwu timur,–Dirgantara7. com // Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli mewakili Bupati Luwu Timur selaku Ketua Tim GTRA membuka Rapat Integrasi Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kabupaten Luwu Timur Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Kantor Pertanahan Lutim.

Img 20231024 Wa0126

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel I Lagaligo Malili, Selasa (24/10/2023), dihadiri Kepala Kantor Pertanahan Lutim, Ibrahim Nur, Asisten Pemerintahan dan Kesra Lutim, Aini Endis Anrika, Kepala OPD terkait, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Pemerintahan, UPT KPH Larona, UPT KPH Angkona, dan Tim Pelaksana Harian GTRA Kantor Pertanahan Lutim.
Sekda Lutim, H. Bahri Suli mengatakan, sebagai pemerintah, beliau menyadari betapa pentingnya reforma agraria bagi kemajuan masyarakat.

“Dengan adanya Gugus Tugas Reforma Agraria yang terintegrasi, kita telah membuka jalan menuju masa depan yang lebih terang,” imbuhnya.

Menurut Sekda Lutim, kita telah melakukan banyak kerja keras dalam mengidentifikasi masalah, menganalisis tantangan, dan merumuskan strategi yang tepat untuk mewujudkan visi bersama.

Namun, lanjutnya, perjalanan belum selesai. Masih ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan, dan momentum yang kita ciptakan hari ini harus menjadi landasan untuk tindakan yang lebih konkret dan berkelanjutan.

Dengan kolaborasi yang erat antara pemerintah, lembaga terkait, dan masyarakat, H. Bahri Suli percaya kita mampu mencapai tujuan kita untuk menciptakan akses yang adil terhadap tanah, meningkatkan kesejahteraan petani, dan membangun masyarakat yang lebih kuat secara ekonomi.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas kesediaan dan komitmen semua pihak yang telah berkontribusi dalam rapat integrasi Gugus Tugas Reforma Agraria ini. Mari kita terus bekerja sama, bergerak maju, dan mewujudkan impian bersama untuk Luwu Timur yang lebih makmur dan adil,” tandas H. Bahri Suli. (rhj/ikp-humas/kominfo-MuhJuari )