Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Bupati Budiman Bagikan Bibit Cabe pada Acara CFD di Anjungan Sungai Malili

buserdirgantara7
89
×

Bupati Budiman Bagikan Bibit Cabe pada Acara CFD di Anjungan Sungai Malili

Sebarkan artikel ini
Img 20231029 Wa0148

Luwu timur,-Dirgantara7.com // Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP-PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman, bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengikuti Car Free Day rutin senam bersama sekaligus berbagi bibit cabe ke masyarakat Luwu Timur di Ajungan Sungai Malili (ASM), Minggu (29/10/2023).

Img 20231029 Wa0150

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan apresiasi kepada para kepala OPD dan masyarakat Lutim yang rutin melakukan kegiatan car free day dan senam bersama.

“Saya sangat bersyukur dan mengapreasiasi kepada para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan masyarakat Lutim yang tetap rutin melakukan kegiatan positif ini, karena badan yang sehat menciptakan jiwa yang sehat pula,” ungkap Budiman.

Lebih lanjut, H. Budiman menyampaikan arahan Pj. Gubernur Sulsel untuk melakukan aksi tanam cabe secara serentak demi mencegah terjadinya inflasi pangan di Kabupaten Luwu Timur.

“Saya mengimbau kepada para kepala OPD yang hadir terkhususnya untuk masyarakat Lutim agar mari bersama-sama konsisten melanjutkan salah satu program Pj. Gubernur Sulsel untuk mencegah terjadinya inflasi pangan di masyarakat. Dengan dipercantiknya ajungan sungai Malili ini agar dimanfaatkan sebaik mungkin dengan menghidupkan para pelaku UMKM,“ kata Budiman.

Terkait pembagian bibit cabe, Bupati berharap dapat membantu untuk pemenuhan salah satu kebutuhan pokok masyarakat sekaligus dapat mencegah terjadinya inflasi pangan,” harap Budiman.

Turut hadir Asisten, Staf Ahli, Wakapolres Luwu Timur, Kompol Syamsul P., dan jajaran TP-PKK kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur. (res/ikp-humas/kominfo-Muh Juari )