Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Bupati Budiman Buka Lomba Sepeda Bupati Enduro Cup Tahun 2023

buserdirgantara7
134
×

Bupati Budiman Buka Lomba Sepeda Bupati Enduro Cup Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Img 20230827 Wa0130

Luwu timur,–Dirgantara7. com // Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Permudora) Kabupaten Luwu Timur, Andi Tabacina Akhmad, membuka secara resmi Lomba Sepeda Bupati Enduro Cup 2023 di Halaman Kantor DPRD Lutim, Minggu (27/08/2023).

IMG-20230827-WA0131

Dalam sambutannya, H. Budiman mengungkapkan bahwa, tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan bukan semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi saja antar para raider.

“Tujuan dari kegiatan lomba sepeda Bupati Enduro Cup 2023 ini bukan hanya mempererat tali silaturahmi antar raider saja tetapi juga menjadi wadah bagi peserta untuk menunjukkan kemampuan dan keterampilan sehingga semangat sportivitas tetap terjaga dalam bersepeda,” tuturnya.

“Banyak sekali makna filosofis hidup dari bersepeda. Mengayuh, mengerem, menjaga keseimbangan hingga menempatkan target dan berlatih pantang menyerah, itulah inti sebuah kesabaran. Saya berharap kegiatan ini dapat kita laksanakan secara rutin dan berkesinambungan,” harap Budiman.

Sementara itu, Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Luwu Timur, Agus Melas, SH., MH., menyampaikan terima kasih nya kepada semua para pihak yang ikut hadir dan mendukung kegiatan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Luwu Timur dan sponsor yang mendukung kegiatan positif ini dan peserta yang berjumlah 101 orang turut serta dalam perlombaan datang dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan antara lain Makassar, Pangkep, Sidrap, Pinrang, Bone dan Toraja. Tidak hanya itu, Kabupaten Luwuk Banggai juga ikut berpartisipasi. Hal ini menjadi ajang promosi kita untuk memperkenalkan Luwu Timur Inspiring kepada masyarakat,” tandasnya.

Sekedar informasi, kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 25-27 Agustus 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda, Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Ketua KONI Kabupaten Luwu Timur, Panitia Pelaksana dan Peserta Lomba Sepeda Bupati Enduro Cup 2023. (res/ikp-humas/kominfo-MuhJuari )