Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Bupati Garut : Olahraga Kunci Kesehatan dan Kebahagiaan

buserdirgantara7
63
×

Bupati Garut : Olahraga Kunci Kesehatan dan Kebahagiaan

Sebarkan artikel ini
Img 20231028 Wa0117

GARUT, Tarogong Kidul, – Dirgantara7.com // Bupati Garut, Rudy Gunawan, menghadiri acara Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) Kabupaten Garut sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 PORPI tingkat Kabupaten Garut. Acara berlangsung di SOR RAA Adiwijaya, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (28/10/2023).

Img 20231028 Wa0116

Dalam sambutannya, Bupati Garut menyatakan kegembiraannya terkait pelaksanaan HUT ke-42 PORPI di Kabupaten Garut. Ia menekankan bahwa kegiatan PORPI ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

“Saya berharap ini merupakan bagian dari ikhtiar kita untuk menyehatkan tubuh, karena tubuh kita kalau tidak diolah disehatkan oleh diri kita sendiri, kita akan berhadapan dengan satu situasi di mana kita tidak dalam keadaan sehat walafiat,” ucap Bupati Garut.

Bupati juga menekankan pentingnya olahraga sebagai faktor penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Menurutnya, melalui olahraga, masyarakat dapat memperkuat ikatan sosial dan saling memberikan nasihat terkait kesehatan serta kehidupan yang berkualitas.

“Kalau kita sakit, kita tidak akan bahagia, tapi dengan kita berada di dalam satu lingkungan yang saling membahagiakan insha Allah kita semua bahagia dunia dan akhirat” tuturnya.

Bupati Garut juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PORPI yang kini memasuki usia ke-42. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ketua Umum KORMI Pusat dan Ketua KORMI Provinsi Jawa Barat yang telah hadir dalam acara tersebut.

(Ahmad Deni)