Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bupati Tapsel Motivasi Anak-anak Spesial di SLB Angkola Timur, Tetap Semangat

rezafahrefi71
20
×

Bupati Tapsel Motivasi Anak-anak Spesial di SLB Angkola Timur, Tetap Semangat

Sebarkan artikel ini
Img 20231028 Wa0340

Tapanuli Selatan (Sumut) – Buser Dirgantara 7 com.- Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, memberikan motivasi ke pelajar Sekolah Luar Biasa di Kecamatan Angkola Timur, agar anak-anak spesial yang bersekolah di sana tetap semangat. Ia meyakini, anak-anak spesial di sana juga bisa menggapai asa dan meraih cita-cita.

Img 20231028 Wa0339“Tetap semangat anak-anakku. Jangan ragu untuk melangkah. Kita dan kalian semua diciptakan untuk tujuan yang mulia. Pasti Yang Maha Kuasa menitipkan potensi luar biasa didiri kalian,” ujar Dolly saat menutup perkemahan kemandirian Pramuka luar biasa wilayah VIII, IX, X, XI, XII, dan XIII di Lapangan Upacara SLB Kecamatan Angkola Timur, Sabtu (28/10).

Sebelumnya, Dolly mengapresiasi atas gelaran perkemahan Pramuka yang telah berlangsung sejak Jumat (27/10) lalu itu. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bukti nyata semangat dan komitmen dalam mengembangkan generasi muda.

“Sehingga para peserta Pramuka dapat mempelajari alam dan sekaligus dibekali berbagai macam pembelajaran,” ujarnya.

Dolly mengapresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan kemah tersebut. Tak lupa, ia juga mengapresiasi pembina dan guru-guru pengajar SLB yang telah sungguh-sungguh dalam mendidik anak-anak yang spesial itu.

“Sungguh itu merupakan suatu hal yang amat mulia. Mereka merupakan anak-anak yang luar biasa. Yang nantinya pendidikan dan perkembangannya akan kami perhatikan. Kepada Bapak dan Ibu Guru, yakinlah bahwa Yang Maha Kuasa akan membalas kebaikan-kebaikan kalian.” tutup Dolly.

Usai upacara penutupan perkemahan, Dolly memberikan hadiah kepada peserta pramuka yang mengikuti perlombaan dan sekaligus memberikan uang pembinaan terhadap seluruh peserta.

(Galung)