Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Cegah aksi kriminal melibatkan pelajar, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin : pelaku akan ditindak tegas

buserdirgantara7
102
×

Cegah aksi kriminal melibatkan pelajar, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin : pelaku akan ditindak tegas

Sebarkan artikel ini
Img 20240205 Wa0122

Dirgantara7.com//Mencegah berkembangnya kenakalan remaja yang melibatkan dikalangan siswa siswi pelajar, Polres Lampung Selatan menerjukan seluruh jajarannya untuk menyambangi sekolah saat upacara bendera untuk membacakan amanat Kapolda Lampung.

Kali ini Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menyambangi SMKN 2 Kalianda sebagai inspektur upacara bendera, dalam sambutannya ia meminta kepada siswa – siswi untuk dapat berpikir dengan baik dan jernih agar tidak terlibat seperti tawuran, asusila, terlibat tindak kriminal dan penyalahgunaan narkotika. Senin, 05/02/2024 sekira pukul 08.00 Wib

“adek adek harus punya cara berpikir yang baik, bisa melihat sebab akibat, dampaknya apa buat saya, orang tua, keluarga, sekolah dan masyarakat disekitar “ lanjutnya dihadapan siswa – siswi SMKN 2 Kalianda tersebut.

Iya juga menegaskan jika ada siswa – siswi yang terlibat tindak pidana, akan di proses secara tegas menurut aturan yang berlaku sebagai efek pembelajaran untuk menjadi lebih baik.

“saya tegaskan dan saya ikrarkan, jika ada tindak pidana kriminalitas yang dilakukan oleh pelajar saya proses , tidak ada damai – damai” tegasnya.

Kegiatan para punggawa Polres Lampung Selatan dengan melibatkan Waka Polres, Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran ini, dilaksanakan secara serentak untuk menekan kenalakan remaja yang marak saat ini.

Kepala Sekolah SMKN 1 Kalianda, Nyoman Mister menyambut baik kehadiran pihak kepolisian di tengah tengah siswa – siswinya dalam membentuk karakter dan etika pelajar untuk lebih taat pada aturan dan hukum.

“kami berterima kasih sekali atas kunjungan dari pihak kepolisian, kami berharap siswa – siswi kami akan lebih patuh dan taat dengan aturan hukum” jelasnya.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458