Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Forkopimda, Pj Wali Kota Padangsidimpuan, menyambut kedatangan Bobby Nasution di Kota Salak Padangsidimpuan,

buserdirgantara7
89
×

Forkopimda, Pj Wali Kota Padangsidimpuan, menyambut kedatangan Bobby Nasution di Kota Salak Padangsidimpuan,

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 0206 210905

Padangsidimpuan(Sumut) – Buser Dirgantara 7com.- Bersama unsur Forkopimda Padangsidimpuan, Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr.H.Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes menyambut kedatangan Bobby Nasution di Kota Salak Padangsidimpuan, Sabtu (3/2/2024).

Pada penyambutan tersebut turut hadir unsur Forkopimda Padangsidimpuan yakni Kapolres Padangsidimpuan, AKBP. Dudung Setyawan SH, SIK, MH, Dandim 0212/TS Letkol. Inf. Amrizal Nasution dan Plt Sekda Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, SSTP, M.Si.

Kehadiran pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM ini dalam rangka penabalan Tokoh Nasional dari masyarakat Tapanuli bagian selatan (Tabagsel). Penabalan ini adalah bentuk dukungan dari masyarakat Tabagsel yang merupakan pengakuan akan kontribusi dan dedikasinya dalam berbagai bidang, serta harapan dengan melihat peran dan pemikirannya yang terwujud dalam skala nasional.

Penabalan Tokoh Nasional kepada Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution ini akan diawali dengan sidang adat yang digelar oleh raja-raja luat Tabagsel yang direncanakan dilaksanakan di Hotel Natama, Padangsidimpuan Sabtu (3/2/2024), malam.

Kemudian, keesokan harinya, Minggu (4/2/2024) dilanjutkan dengan upacara adat penabalan oleh raja-raja Luat Tabagsel sebagai tokoh nasional yang digelar di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Padangsidimpuan.

Dalam kunjungannya di Kota Bumi Dalihan Natolu ini, Bobby Nasution selain disambut hangat oleh unsur Forkopimda juga disambut hangat warga Kota Padangsidimpuan. Terpantau disekitaran Alaman Bolak Padang Nadimpu, sore ini, diperkirakan ratusan spanduk dan papan bunga sudah terpasang dari berbagai organisasi dan daerah baik di wilayah Kota Padangsidimpuan maupun dari luar Kota Padangsidimpuan.

Dari animo masyarakat tersebut, diperkirakan ribuan massa akan tumpah ruah memadati Alaman Bolak dari pagi hingga siang esok

(Rahim)