Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Cegah Parkir Liar dan kemacetan Patroli Polsek Ciasem Lakukan Gatur Pengecoran Jalan Pantura

buserdirgantara7
107
×

Cegah Parkir Liar dan kemacetan Patroli Polsek Ciasem Lakukan Gatur Pengecoran Jalan Pantura

Sebarkan artikel ini
Img 20230607 Wa0225

Subang Buserdirgantara.7.com — Personil Polsek Ciasem Polres Subang laksanakan Patroli Jalur sasaran premanisme yang meresahkan pengguna jalan Nasional pantura Ciasem parkir liar “Preman Jalanan” yang meminta-minta uang di lokasi pengecoran Jalan Nasional Pantura Ciasem Subang. Rabu (07/06/2023).

Pelaksanaan Patroli dan Pengaturan dipimpin langsung Aiptda Asep Heryanto beserta Aipda Heri Irawan di Lokasi Pengecoran Jalan Nasional Pantura.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan agar dilakukan Patroli, Pengaturan dan penertiban parkir liar “Preman Jalanan” yang mengganggu pengguna jalan, bisa menimbulkan kemacetan, membahayakan orang lain maupun dirinya serta menimbulkan kriminalitas dengan meminta uang secara memaksa, adapun sasaran penertiban menyisir lokasi Pengecoran penyempitan Jalan Nasional Dusun Karang Anyar desa Ciasem Girang Kecamtan Ciasem Kabupaten Subang wilayah hukum Polsek Ciasem Polres Subang.

Keberadaan ‘Preman Jalanan’ di penyempitan jalan yang sedang diperbaiki dinilai meresahkan pengguna jalan, kebanyakan ‘Preman Jalanan’ menjadikan pekerjaan tersebut untuk mencari uang dengan meminta minta kepada pengendara yang menyebabkan tak jarang keberadaannya malah bikin macet bahkan kecelakaan lalu lintas serta kriminalitas.

Untuk diketahui, Polsek Ciasem Polres Subang selalu Patroli dan Pengaturan serta penertiban sasaran parkir liar “Preman Jalanan” alhamdulillah Siang ini tidak ditemukan parkir liar dan kami selalu menghimbau serta yang terkena razia diberi pembinaan serta membuat surat pernyataan jika tidak diindahkan akan ditindak tegas sesuai peraturan yang berlaku dan saat ini situasi masih aman kondusif.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458