Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Cegah terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang sambangi warganya di pos ronda.

buserdirgantara7
110
×

Cegah terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang sambangi warganya di pos ronda.

Sebarkan artikel ini
Img 20230715 Wa0030

Subang, Buserdirgantara7com – Untuk mempererat tali silaturahmi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat, Polsek Tanjungsiang yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Haris Sobari bersama Aipda Asep Yosa melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas ke Pos Satkamling Dusun Kalapa , Rt.08, Rw.02, Desa Sindanglaya, Kec. Tanjungsiang Kab. Subang.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan atas arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang dengan maksud dan tujuan meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat, mengajak masyarakat untuk semakin aktif dalam menjaga keamanan dilingkungannya, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkunganny, untuk dapat mengantisifasi hal – hal yang tidak diinginkan sedini mungkin, terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Jika masyarakat melihat ada gamgguan kamtibmas dan kejahatan lainnya segera laporkan melalui layanan 110 atau ke Polsek Tanjungsiang.

Kehadiran personil piket tersebut tiada lain adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.
“Ujarnya “

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458