Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Cepat Tanggap Personel Polsek Tebo Ilir Bersihkan Pohon Karet Yang Tumbang Di Jalan

buserdirgantara7
193
×

Cepat Tanggap Personel Polsek Tebo Ilir Bersihkan Pohon Karet Yang Tumbang Di Jalan

Sebarkan artikel ini
Img 20231121 Wa0171

TEBO, Buserdirgantara7com — Personil Polsek Tebo Ilir, Aiptu Maskur, Sigap dan tanggap dalam membantu membersihkan pohon karet yang tumbang di tepi jalan Lintas Jambi – Tebo Desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir ketika melintasi jalan tersebut. Kejadian ini terjadi akibat cuaca ekstrem, yang menyebabkan pohon karet roboh dan menghambat akses masyarakat setempat. Aiptu Maskur segera merespons situasi ini untuk memberikan bantuan dan keberlanjutan layanan kepada warga, Selasa(21/11/2023).

Aiptu Maskur secara aktif terlibat dalam proses membersihkan pohon karet. Langkah ini tidak hanya menunjukkan dedikasi personil Polres Tebo terhadap tugas mereka, tetapi juga memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat. Keterlibatan aktif Aiptu Maskur bersama warga desa menciptakan atmosfer kebersamaan dan kepedulian yang saling menguatkan.

Img 20231121 Wa0169Warga Desa Rantau Api pun merespon positif kehadiran dan bantuan dari personil Polres Tebo. Kegiatan ini tidak hanya menyelesaikan masalah segera di lapangan, tetapi juga menciptakan hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan komunitas setempat. Keberhasilan kolaborasi ini memberikan gambaran bahwa kepolisian bukan hanya lembaga penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli terhadap kebutuhan dan keselamatan masyarakat.

Sebagai ungkapan kepedulian dan semangat bersama, Aiptu Maskur menyampaikan, “Kami dari Polres Tebo, Polsek Tebo ilir selalu bersama masyarakat dalam suka dan duka, Kehadiran kami di sini bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra yang siap membantu kapan pun diperlukan. Bersama-sama, kita bisa mengatasi setiap masalah dan menjaga keamanan serta kesejahteraan bersama.”

Melalui kegiatan bersama ini menegaskan peran kepolisian sebagai penjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Aiptu Maskur dan timnya menciptakan teladan bahwa kepolisian dapat menjadi kekuatan positif dalam membangun kebersamaan dan mendukung kehidupan sehari-hari masyarakat.

Kapolres tebo AKBP I WAYAN ARTA ARIAWAN, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tebo Ilir IPTU Winarno S.E. mengatakan “melalui semangat kebersamaan ini diharapkan dapat menjalin sinergitas dan silaturahmi antara Kepolisian dan Masyarakat”.

Jurnalis ( Indra )