Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolsek Pusakanagara Melaksanakan Giat Nemoni Di Desa Kalemtambo

buserdirgantara7
95
×

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolsek Pusakanagara Melaksanakan Giat Nemoni Di Desa Kalemtambo

Sebarkan artikel ini
Img 20230930 Wa0014

Subang Buserdirgantara7com — Untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta lebih mendekatkan diri baik dengan warga, tokoh agama maupun tokoh masyarakat, Kapolsek Pusakanagara Polres Subang Kompol R.Jusdijachlan Melaksanakan kegiatan Nemoni Rakyat di Dusun Kalencabang Desa Kalentambo Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang.

Ikut Hadir dalam Kegiatan tersebut Danramil 0511 Pusakanagara Kapten Arm. M. Safrudin, Kanit Intelkam Iptu RA. Gani, Kepala Desa Kalentambo Endi Sonjaya, Bhabinkamtibmas Desa Kalentambo Brigadir Mustaqim, Babinsa AD Desa Kalentambo Serma Imam Santoso,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh Pemuda Desa Kalentambo, serta Aparatur Desa Kalentambo.

Kegiatan Nemoni Rakyat ini dilaksanakan Kapolsek Pusakanagara sesuai arahan dan Petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. dalam Rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip di wilayah Hukum Polres Subang.

“Nemoni Rakyat ini merupakan terobosan Kreatif Bapak Kapolres Subang yang dilaksanakan Polsek Pusakanagara dalam rangka untuk menjalin silahturahmi dan memelihara situasi kamtibmas.”jelas Kapolsek.

“Maka dari itu diharapkan warga dapat ikut aktif menjaga kondusifitas kamtibmas dengan meningkatkan kegiatan siskamling, menghadapi Pemilu 2024 warga diharapkan dapat berpolitik dengan dewasa, hargai setiap perbedaan dan bijak menggunakan medsos, teliti dan cek setiap informasi yang diterima jangan asal share ke orang lain sehingga malah menjadi penyebar hoax,” ucap Kapolsek

Sementara itu Kades Kalentambo Bpk Endi Sonjaya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polsek Pusakanagara Polres Subang beserta jajarannya atas adanya program Nemoni rakyat, yang sebelumnya juga adanya kegiatan Jumat Curhat yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah Polsek Pusakanagara.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Pusakanagara yang terjun langsung Nemoni warga di desa kami, semoga Polri tetap dekat dengan warga dalam menjalin kemitraan bersama menjaga Kamtibmas untuk tetap aman dan Kondusip.”ujarnya

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458