Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Danrem 061/Sk Hadiri Peresmian dan Penandatangan Prasasti Jembatan Rawayan di Cibinong

buserdirgantara7
200
×

Danrem 061/Sk Hadiri Peresmian dan Penandatangan Prasasti Jembatan Rawayan di Cibinong

Sebarkan artikel ini
Img 20231124 Wa0132

Bogor, –Dirgantara7.com // Danrem 061/SK Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P. menghadiri Peresmian dan Penandatangan Prasasti Jembatan Rawayan di Wilayah Kabupaten Bogor Secara Serentak Tahun 2023 yang digelar di Kp.Babakan Rt. 05/05 Kel.Karadenan, Kec.Cibinong Kab.Bogor, Jum’at 24 November 2023.

Img 20231124 Wa0133

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Bupati Bogor, Kasi Ren Korem 061/SK, Dandim 0621/Kab.Bogor, Kapolres Bogor, Kadispotdirga ATS, Pasi Ren Korem 061/SK, Pasi Anev Korem 061/SK, serta undangan lainnya.a

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Anan Nurakhman Menyampiakan ucapan terimakasih kepada unsur Forkopimda kab.bogor dan jajaran dalam kesempatan yang berbahagai ini.

“Dengan adanya program pemerintah kab.bogor yang bekerjasama dengan TNI dalam pembangunan/renovasi jembatan rawayan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat.”ujarnya.

“Saya berharap kepada masyarakat agar terus menjaga dan merawatnya jembatan ini sehingga bisa mempermudah akses yang tadi agak sulit menjadi mudah.” Tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Danrem emoga program pemerintah daerah ini terus berjalan dalam mengatakan bahwa dalam membantu masyarakat diwilayah terpencil TNI dalam hal ini korem 061/sk akan selalu siap mendukung serta membantu masyarakat.

“Semoga Sinergitas antara Pemerintah Daerah dan TNI/Polri serta masyarakat terus terjalin sehingga menciptakan kabupaten bogor dengan nyaman dan kondusif.”ucapnya.

Kegiatan Peresmian jembatan rawayan ini adalah program pembanguan pemerintah daerah yang bekerjasama dengan TNI dalam membantu warga masyarakat untuk mempermudah akses sarana jalan ditempat-tempat terpencil.

(Wan/Hera/Sumber: Penrem 061/Sk)