Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Deklarasi Pemilu Damai Bersama Forkopimda, Partai Politik Peserta Pemilu, Penyelenggara Pemilu dan Ormas Serta Relawan

buserdirgantara7
63
×

Deklarasi Pemilu Damai Bersama Forkopimda, Partai Politik Peserta Pemilu, Penyelenggara Pemilu dan Ormas Serta Relawan

Sebarkan artikel ini
Img 20230821 Wa0209

Dirgantara7.com//Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menghadiri Deklarasi Pemilu Damai bersama Forkopimda, Parpol, Penyelengara Pemilu Dan Ormas Serta Relawan Se Provinsi Lampung. yang belangsung di Wisma Haji Kota Metro. Senin (21 Agustus 2023 )

Kapolda Lampung menyampaikan bahwa merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kapolda berikut seluruh jajaran di Polda Lampung di mana kegiatan ini menunjukkan bahwa kita mampu kita bisa berkolaborasi bersama yang juga mempererat tali silaturahmi bersama kita dalam menghadapi Pemilu 2024 .

“nanti yang sejatinya tahapan itu sudah dan sedang kita jalani bersama momentum penyelenggaraan pemilu adalah momentum pertandingan atau perlombaan dalam upaya menerus bukanlah tujuan akhir tetapi sebagai sarana yang harus dilalui demi keberlangsungan hidup berbangsa dan bernegara kita akan melaksanakan Pemilu di tahun 2024 ini yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya” Sambungnya.

Tentunya akan lebih kompleks jumlah partai politiknya pesertanya bahkan nanti para calon baik itu di tingkat Nasional Provinsi maupun kabupaten kota semuanya ini harus kita sikapi bersama bahwa kepentingan rakyat kepentingan umum harus berada di atas kepentingan pribadi maupun golongan termasuk partai jadi permusuhan sesama saudara saling Bermusuhan dan lain sebagainya

Kapolda juga berharap pemilu kali ini dapat menyatukan kembali tali silaturahmi di antara sesama jangan ada politik identitas siapa aku siapa Kamu tidak ada yang ada adalah siapa kita kita Indonesia kita cinta damai kita Pancasila kita NKRI.

untuk itu Kapolda mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang sudah menyerah terimakan bendera pataka KPU dan sejatinya adalah mempersatukan kita kembali bukan untuk memisah pemecah belah di antara kita serah terima tadi menanjak menandakan estafet berarti setiap 5 tahun sekali kita melaksanakan Pemilu itu adalah estafet pembangunan estafet pendidikan politik yang ada di negara kita kita harus optimis 2024 Pemilu aman tertib dan lancar.

Editor hepi suhara

KABID HUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Umi Fadhilah Astuti
Email: [email protected]
Twitter: @humaspoldalpg
FB:humas_poldalsmpung
IG:humas_@poldalamoung

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458