Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Dewan Pakar dan Ketum Relawan PAS-GIBRAN Sambangi Sul-Sel dan memberikan motivasi kepada Aktivis Mahasiswa di Makassar

buserdirgantara7
67
×

Dewan Pakar dan Ketum Relawan PAS-GIBRAN Sambangi Sul-Sel dan memberikan motivasi kepada Aktivis Mahasiswa di Makassar

Sebarkan artikel ini
Img 20231215 Wa0080

Dirgantara7.com//MAKASSAR.Relawan Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sulawesi Selatan kedatangan tamu istimewa dari pusat tidak tanggung-tanggung yang hadir langsung Ketua Umum Relawan PAS-GIBRAN dr Kolonel Laut (Purn) Waweka, MARS dan Ketua Dewan Pakar Relawan PAS-GIBRAN Mayor Jendral (Purn) DR dr Ben Yura Rumba, MARS beliau berdua hadir di Makassar dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus bersilaturahmi bersama pengurus relawan PAS-GIBRAN Sulawesi-Selatan turut hadir dalam silaturahmi ini ketua PAS-GIBRAN Sul-Sel Dr Kahar Gani, di dampingi oleh bendahara wilayah, ketua PAS-GIBRAN masing-masing Kota Makassar Pamil Abbas, Kab Bone Samsu Alam, Kab Pangkep Ir. H. AMIR, juga turut hadir Ketua OKK pusat Relawan PAS-GIBRAN Erni dan Wakil Ketua bidang UMKM PAS-GIBRAN pusat Sherly Sirapandji.
Dalam kunjungan kerjanya di Sulawesi-Selatan Ketua Umum dan Ketua Dewan Pakar PAS-GIBRAN memberikan pemaparan dan dialog bersama Mahasiswa se-kota Makassar yang dilaksanakan di Sekertariat Relawan PAS-GIBRAN Sulaweai Selatan di Jl. Borong Raya
Dalam dialog ini Ketua Umum Relawan PAS-GIBRAN Kol Laut dr Waweka, MARS bersama Ketua Dewan Pakar Relawan Nasional PAS-GIBRAB Bapak Mayjend Purn DR dr Ben Yura Rumba, MARS merasa kagum dengan animo dan antusiasnya Mahasiswa Makassar terhadap pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto bersama calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam dialog tersebut Ketua Umum memberikan gambaran situasi Nasional terkait dengan dinamika Indonesia hari ini utamanya dengan memasuki tahapan kampanye untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, dalam dialog tersebut Mahasiswa antusia s mendengar dengan seksama pemaparan Ketua Umum relawan PAS-GIBRAN ini bahkan dalam sesi dialog banyak Mahasiswa mangacungkan tangan untuk bertanya sekaitan dengan apa kelebihan yang di miliki oleh pasangan capres No. 2 ini.
Pada pemateri selanjutnya DI Isi oleh ketua PAS-GIBRAN Sulawesi Selatan Dr Kahar Gani, dalam materinya ketua PAS-GIBRAN Sul Sel ini memberikan motivasi kepada Mahasiswa Makassar untuk tampil ke depan sebagai Agen pembaharu bangsa ini, sebagai Generasi Gen-Z atau melenial kepemimpan Bangsa Indonesia ke depan saatnyalah di tentukan oleh adik2 mahasiswa, masa depan Indonesia ditentukan oleh kalian ucapnya.
Pada pemateri selanjutnya tampil Dewan Pakar Relawan Nasional PAS-GIBRAB Bapak Mayjend Purn DR dr Ben Yura Rumba, MARS, dr Ben Yura menekankan pentingnya jiwa Nasionalisme untuk membangun Indonesia ini ke depan dan bagaimana memproteksi generasi melenial terhadap informasi yang tidak benar atau HOAKS. Dalam dialog ini dr Ben Yura kagum dengan kecerdasan mahasiswa makassar dalam menanggapi materi yang di berikan dan pandangan Mahasiswa terkait dengan pemelihan Presiden dan wakil presiden di bulan Februari tahun depan ini
Pada agenda selanjutnya rombongan Ketua Umum Relawan PAS-GIBRAN melakukan kunjungan Tokoh di malam harinya pada pertemuan tokoh tersebut rombongan di terima oleh Tokoh Tiong Hoa di Kota Makassar diantaranya Bapak Piter Gozal, Bapak Sailo yg juga merupakan caleg PSI di Kota Makassar( Tim )