Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Didampingi Ketua TP PKK, Budiman Hadiri Perayaan HUT 18 Perumda Waemami Lutim

buserdirgantara7
129
×

Didampingi Ketua TP PKK, Budiman Hadiri Perayaan HUT 18 Perumda Waemami Lutim

Sebarkan artikel ini
Img 20230908 Wa0020

Luwu timur,–Dirgantara7. com // Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty menghadiri perayaan HUT ke-18 Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Waemami Luwu Timur yang dilaksanakan di Kantor Perumdam Waemami, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kamis (07/09/2023).

IMG-20230908-WA0019

Mengawali sambutannya, Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang juga merupakan Kuasa Pemegang Modal (KPM) Perumdam Waemami menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat atas bertambahnya umur ke-18 tahun Perumdam Waemami Kabupaten Luwu Timur.

Beliau juga mengatakan bahwa, pencapaian ke-18 tahun Perumdam Waemami tidak terlepas dari kerja keras segenap direksi dan karyawan yang telah bekerja keras dalam memastikan pasokan air bersih yang lancar dan berkualitas dapat dinikmati seluruh masyarakat hingga saat ini.

“Pemberian nama Perumdam Waemami yang berarti air yang mengalir adalah merupakan salah satu dari kearifan lokal yang bermakna ganda baik secara gambaran tempat dan juga gambaran sifat. Hal tersebut sebagai harapan agar daerah kita menjadi lebih baik lagi dengan hadirnya Perumdam Waemami ini,” ujarnya.

Bupati Budiman yang juga pernah menjabat sebagai direksi Perumdam Waemami kembali mengajak para hadirin untuk berperan serta dalam mensupport perumdam Waemami agar lebih maju lagi diusianya yang ke-18 kedepan sebagai bagian dalam mensejahterakan kehidupan masyarakat di Bumi Batara Guru.
“Saya berpesan kepada direksi dan seluruh karyawan Perumdam Waemami untuk terus memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik kepada masyarakat sebagai bagian dari pembangunan ekonomi dan kesejahteraan Kab. Luwu Timur yang kita cintai bersama,” terang Budiman.

Setelah sambutan, Bupati memotong Tumpeng disaksikan para undangan dan kemudian dilanjutkan dengan aksi penanaman pohon disekitar lokasi kantor Perumdam Waemami sebagai bagian dari perayaan HUT ke-18 Perumdam Waemami.

Tidak lama berselang, Bupati didampingi Ketua TP PKK Luwu Timur secara simbolis memberikan santunan JKK, JHT, JP dan Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan keluarga karyawan Perumdam Waemami yang meninggal karena kecelakaan kerja dan penyerahan hadiah kepada juara lomba HUT ke-18 Perumdam Waemami.

Berdasarkan laporan dari Direktur Perumdam Waemami, Andi Maryam M. N. Palullu bahwa, sesuai hasil audit kinerja Perumdam Waemami oleh Auditor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi SulSel yang menyatakan bahwa Perumdam Waemami mendapatkan nilai kinerja Tahun 2021 sebesar 2,85 dan Tahun 2022 sebesar 2,87 dengan kategori Sehat.

“Nilai tersebut lebih baik dibandingkan dengan tahun 2020 yakni 2,59 yang berarti kategori Kurang Sehat,” ungkap Direktur Perumdam Waemami.

HUT ke-18 Perumdam Waemami yang bertemakan “Berbenah Untuk Lebih Baik” bertujuan sebagai motivasi dalam menjalankan manajemen pengelolaan perusahaan untuk Lebih Maju, Sehat dan Baik sebagai bagian dari target perusahaan kedepan.

Turut hadir pada perayaan HUT ke-18 Perumdam Waemami, Kakankemenag Luwu Timur, Muh. Yunus, Asisten Administrasi Umum, Nursih Haerani, Asisten Ekbang, Masdin, Perwakilan Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur, Perwakilan Bank Sulselbar, Direksi dan Karyawan Perumdam Waemami serta para undangan. (ul/prokopim/ikp-humas/kominfo-MuhJuari )

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458