Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Diduga proyek pelebaran bahu jalan terkesan kurang efektif dan efisien

buserdirgantara7
147
×

Diduga proyek pelebaran bahu jalan terkesan kurang efektif dan efisien

Sebarkan artikel ini
Img 20231023 Wa0123

Tapanuli Selatan (Sumut) – Buser Dirgantara 7 com.-diduga proyek pelebaran bahu jalan di desa sialogo.Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.terkesan kurang efektif dan efisien denga pekerjaan yang dilakukan tersebut.soalnya pembangunan pelebaran bahu jalan ini tidak sedikit menghabiskan dana untuk membangun.

Img 20231023 Wa0122
Dalam pantauan awak media dilapangkan “pekerjaan proyek pelebaran bahu jalan tersebut baru selesai sudah ada bagian yang rusak alias pecah.dalam dugaan seakan – akan proyek tersebut untuk menghabiskan anggaran saja.karena kurang diperhitungkan.

Namun sangat disayangkan.pembangunan pelebaran bahu jalan yang ada di desa sialogo.yang sudah menghabiskan biaya dengan menggunakan dana dari APBD.karena bahu jalan tersebut.tentunnya dinas terkait dalam hal.

Apakah ” sudah diperhitungkan kalau pekerjaan untuk pembangunan pelabaran bahu jalan di desa Sialogo kecamatan Angkola Barat.yang dilakukan bukan hanya untuk kendaraan roda dua saja.tapi juga kendaraan roda empat.terkesan kurang efektif dan efisien dengan pembangunan tersebut.

Meminta kepada Bupati Tapanuli Selatan. H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.mengharapkan agar dapat mengevaluasi terkait pembangunan pelabaran bahu jalan yang ada di desa Sialogo diduga terkesan dikerjakan dengan asal asalan tersebut.

( Galung)