Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Disupport Diskominfo SP, UPTD PKM Angkona Gelar Re-Survey Secara Daring

buserdirgantara7
90
×

Disupport Diskominfo SP, UPTD PKM Angkona Gelar Re-Survey Secara Daring

Sebarkan artikel ini
Img 20231114 Wa0054

Luwu timur,–Dirgantara7.com // UPTD Puskesmas Angkona Kabupaten Luwu Timur kembali mendapatkan jadwal Re-survey akreditasi pada tahun 2023, yang dilaksanakan secara daring dan Lutim selama tiga hari yakni 13-16 November 2023.

Img 20231114 Wa0055

Khusus untuk kegiatan secara daring yang dilaksanakan hari ini, Senin (13/11/2023), disupport langsung oleh tim IT Diskominfo SP Luwu Timur guna mendapatkan jaringan internet yang stabil mengingat kegiatan ini berlangsung secara virtual.

Adapun tim survey yang melakukan penilaian berasal dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAFKESPRI) yakni dr. Hj.Tuti Moehaiyang selalu ketua tim untuk penilaian TKPP (tata kelola pelayanan penunjang), dan Alimuddin Hasyam, SKM., M.Kes sebagai anggota tim untuk penilaian TKSD (tata kelola sumber daya kesehatan masyarakat).

Kepala Puskesmas Angkona, Jumardi, SKM,M.Kes menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Diskominfo SP Luwu Timur dalam penyediaan jaringan internet yang stabil beserta tenaga IT serta fasilitas sehingga kegiatan yang dilakukan secara daring berjalan dengan baik.

“Sebagai kepala Puskesmas Angkona, mewakili seluruh staf kami berterima kasih kepada Tim IT Diskominfo yang membantu kami dalam kegiatan ini,” kata Jumardi.

“Besar harapan kami bahwa, dengan adanya kegiatan akreditasi di Puskesmas Angkona, bahkan untuk semua PKM yang ada di Luwu Timur dapat memberikan layanan terbaik di bidang kesehatan demi peningkatan kualitas atau derajat kesehatan masyarakat,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan pada hari pertama, yakni Kadis Kesehatan kabupaten Luwu Timur yg diwakili oleh tim TPCB dinas kesehatan, Kasmawati, SKM, pendamping akreditasi, H. Junaedi, SKM., M.Kes, surveiyor seluruh petugas PKM Angkona dari semua POKJA/BAB yang ada dalam standar penilaian. (ikp-humas/kominfo-MuhJuari )