Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
NasionalTNI

Doa Bersama untuk Indonesia Maju

buserdirgantara7
140
×

Doa Bersama untuk Indonesia Maju

Sebarkan artikel ini
Img 20231215 Wa0115

Magelang, Buserdirgantara7com — Akademi Militer menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023. Doa bersama ini dilakukan dengan tema “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam Untuk NKRI”. Acara ini dihadiri oleh seluruh Organik dan Taruna Akademi Militer, Pelaksanaan Dia Bersama diantaranya umat Islam di Masjid Al-Jihad, umat Katholik di Gereja Ignatius Slamet Riyadi, umat Protestan di Gereja Imanuel dan umat Hindu di Pura Kawiswara Kesatrian Akademi Militer, Magelang. Doa bersama ini digelar pada Kamis, 14 Desember 2023.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka untuk mempererat hubungan dan solidaritas. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk menyatukan Indonesia dengan alamnya. Akademi Militer beserta berbagai agama yang ada menunjukkan semangat persatuan dalam memperingati hari juang TNI AD ke-78. Semoga dengan kegiatan ini dapat terus mendorong semangat kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat Indonesia.

Img 20231215 Wa0117Acara doa bersama menjadi wujud kepedulian TNI AD pada nilai-nilai keagamaan yang ada di tengah masyarakat, serta menunjukkan semangat bersatu dalam mempererat hubungan sosial yang ada di Indonesia. Kebersamaan dan persatuan TNI AD dengan masyarakat diharapkan dapat terus dipertahankan sebagai bentuk kontribusi nyata dalam menciptakan stabilitas dan kedamaian di negeri ini. (Rd)