Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Festival Olahraga Masyarakat, Bima Arya, Saya Senang Melihat Warga Berolahraga

buserdirgantara7
52
×

Festival Olahraga Masyarakat, Bima Arya, Saya Senang Melihat Warga Berolahraga

Sebarkan artikel ini
Img 20231126 Wa0087

Bogor,–Dirgantara7.com // Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (Kormi) Kota Bogor menggelar puncak peringatan Festival Olahraga Masyarakat Kota Bogor (Forkot) yang dipusatkan di GOR Pajajaran, Sabtu (25/11/2023) pagi.

Pada puncak Forkot 2023 ini, ratusan peserta dengan seragam olahraganya hadir memeriahkan. Mulai dari pegiat olahraga, masyarakat, pelajar dan Wali Kota Bogor, Bima Arya yang turut hadir memberikan apresiasi.

Bima Arya mengapresiasi Kormi Kota Bogor yang terus melanjutkan komitmennya untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga. Menurut penelitian dengan rajin berolahraga selama minimal 30 menit perhari tidak saja bisa menjaga kesehatan jantung, tetapi juga memberikan efek positif pada penampilan wajah alias membuat wajah berseri.

“Saya senang melihat warga olahraga, tapi harus menahan diri juga untuk menjaga makanan. Sebentar lagi lapangan Sempur juga akan dibuka. Sukses terus Kormi Kota Bogor, terus bergerak supaya sehat dan wajah glowing,” ujarnya.

Ketua Kormi Kota Bogor, Zaenul Mutaqin  mengaku bangga dengan antusias masyarakat yang turut memeriahkan puncak Forkot dengan senam bersama. Pada Forkot 2023 ini digelar pertandingan rumpun dari beberapa Inorga. Tujuan utamanya untuk meraih hasil maksimal saat Kormi Kota Bogor tampil di pentas Festival Olahraga Provinsi 2024 mendatang.

“Ini merupakan komitmen kita untuk menyehatkan masyarakat dengan berolahraga. Forkot ini akan kami selenggarakan satu tahun sekali. Saya harap selain warga sehat tumbuh pula para pegiat olahraga potensial,” jelasnya.

ZM sapaan akrabnya menambahkan, target Kormi Kota Bogor di Forprov 2024 yakni masuk tiga besar. Pasalnya, pada Forprov 2022 lalu, Kormi Kota Bogor berada di peringkat empat. Ia menyebut, semua Inorga menjadi andalan di Forprov.

“Kami semakin optimis karena sudah ada pegiat olahraga Kota Bogor yang meraih medali emas di Festival Olahraga Nasional di Palembang,” jelasnya.

(Dede Hanapi)