Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Gebyar HUT Korpri ke-52 Kota Bogor, Gerak Jalan Sehat Hingga Turnamen Drakor

buserdirgantara7
102
×

Gebyar HUT Korpri ke-52 Kota Bogor, Gerak Jalan Sehat Hingga Turnamen Drakor

Sebarkan artikel ini
Img 20231118 Wa0222

Bogor,–Dirgantara7.com // Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Kota Bogor mengadakan Gebyar Jalan Sehat dan Turnamen Drakor (Drama Korpri) dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-52 di area GOR Pajajaran, Sabtu (18/11/2023) pagi.

Gebyar HUT Korpri ini diikuti Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah beserta seluruh ASN dan unsur Forkopimda.

Jalan sehat dimulai dari halaman GOR Pajajaran menuju Jalan Pemuda hingga kembali ke area GOR Pajajaran.

Kebersamaan dan kekompakan serta semangat para peserta yang hadir terlihat dalam pelaksanaan turnamen Drakor yang diisi dengan perlombaan balap karung mini, lomba bakiak, lomba galasin dan sebagainya.

Bima Arya mengatakan pelaksanaan HUT Korpri tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Konsep Gebyar HUT Korpri ini dikonsep seperti turnamen melalui berbagai perlombaan dengan semangatnya adalah menggambarkan bahwa tiada hari tanpa kompetisi, setiap hari berkompetisi. Berkompetisi dengan semangat kebersamaan dan sportifitas tidak ada yang saling sikut.

“Boleh kita berkompetisi, boleh kita bersaing, tapi ujung-ujungnya begitu ada pemenang kita hormat kepada pemenang, kita hargai kepada pemenang, sengaja saya undang semuanya pakai baju warna warni. Ada merah, putih, kuning, hijau, oranye, biru. Artinya Korpri semua warna ada mendapatkan ruang dan tempat di Kota Bogor ASN silahkan berwarna-warni,” katanya.

Pada kesempatan ini Bima Arya menyampaikan rasa bangga menjadi bagian dari Korpri Kota Bogor dan ASN yang hebat.

Ketua Panitia HUT Korpri Kota Bogor, Rena Da Frina menyampaikan rangkaian HUT Korpri ke 52 sudah dilaksanakan sejak Oktober 2023 dimulai dengan berbagai turnamen, perlombaan, kegiatan sosial, ziarah makam pahlawan, upacara dan akan ditutup pada kegiatan puncak di 29 November mendatang.

Pada kegiatan Gebyar HUT Korpri ini juga dilaksanakan launching kartu elektronik pegawai.

“Kartu elektronik ini adalah kartu pegawai yang juga bisa berfungsi untuk ATM, gaji sekaligus sebagai kartu identitas pegawai,” katanya.

(Dede Hanapi)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458